Rabu, 13 Juni 2012

My Project 2


Rabu, 13 Juni 2012
Aku ga tahu apa yang menyebabkan ide di kepalaku semakin “GILA” dalam bisnis Mie Ayam Syafa aku pengen menambah menu tambahan seperti : Mie Ayam Goreng, Mie Ayam Kampung, Susu Teh (milk tea), Teh Jeruk. Kesemuanya untuk mempermudah pemesanan dan pelayanan dikembangkan dengan “Dilevery Order” dengan ongkos kirim Rp 500,- sampai Rp 2.000,-.
Kemudian impian yang tak kalah “GILA” lagi adalah aku pengen meng-HAJI-kan Bapak, Ibu, dan Farikha sehingga besok aku pengen berangkat HAJI bersama mereka. Khusus untuk Farikha tetap wajib setelah menikah jadi lebih enak untuk segala sesuatunya. Waktu yang ku targetkan adalah tidak lebih dari 10 tahun ke depan, ya antara 4-8 tahun cukup untuk persiapan. Setidaknya tahun 2016 sudah siap berangkat dengan segala sesuatunya.
Belum lagi aku juga ingin menerapak program yang mungkin berbeda dengan madrasah lain di madrasah yang tengah aku ajar saat ini yaitu MI Tarbiyatul Ulum Jembrak. Aku ingin menerapkan shalat dluha setiap pagi, shalat dhuhur berjamaah, puasa sunnah senin-kamis, mengajarkan bertanam dan beternak –mengajari wirausaha-. Jika memang tidak bisa langsung diterapkan bersama satu sekolah setidaknya di awali dengan satu kelas yaitu kelas didikanku –aku sebagai wali kelasnya-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar