Rabu, 04 Juli 2012

Doa dan Harapanku

Rabu, 04 Juni 2012 19.48

Aku semakin berat membendung keinginan diri ini untuk menikah. Namun apa daya aku belum siap secara financial. Walaupun benar agama Islam menyampaikan bahwa menikah itu akan menambahkan rezekimu. Tapi apakah orang tua bisa menerima hal itu mentah-mentah jika aku sendiri belum  bekerja. Padahal mereka tentunya mengingankan yang terbaik untu anaknya (calon istriku). Ya Allah mohon berikan jalan yang terbaik untuk hamba, jika menikah itu jalan yang terbaik maka mudahkanlah jalan hamba untuk menempuhnya terutama dalam hal financial. Ya Allah ku niatkan menikah ini adalah sebagai ibadahku kepada-Mu. Sebagai sunnah Nabi-Mu.
Selain itu aku sendiri baru keranjingan ingin melaksanakan ibadah haji bersama dengan bapak, ibu, dan Farikha. Khusus dengan Farikha maka aku haruslah menikah dengannya terlebih dahulu. Maka dari itu Ya Allah mudahkanlah jalanku ini untuk bisa melaksanakan ibadah yang Engkau perintahkan. Setelah aku baca-baca informasi yang ada ternyata untuk biaya ibadah haji saat ini biayanya kurang lebih Rp 35 juta, maka aku pun harus bisa menyiapkan dana untuk ibadah haji 4 orang sebanyak kurang lebih Rp 150 juta ditambah lagi dengan biaya lain-lain sebesar Rp 20 juta jadi total biaya yang harus aku siapkan berjumlah Rp 170 juta. Aku yakin Allah tahu nominal itu dan Allah pun akan membantuku untuk bisa mendapatkannya pada tahun 2016 besok.
Namun sebelumnya aku membutuhkan dana kurang lebih sebesar Rp 20 juta untuk pernikahanku. Ya Allah aku mohon itu pada-Mu. Aku yakin Kau akan mengabulkan doa ku dan mewujudkan impianku. Aku ingin menikahi Farikha pada tahun 2014/2015 saat dia sudah siap untuk melaksanakan ibadah tersebut.
Ya Allah aku juga meminta pada-Mu dana sebesar Rp 300 juta untuk membangun rumah. Ya Allah aku mhon bimbingan-Mu agar aku bisa mendapatkan dana-dana tersebut sebagai sarana ibadah kepada-Mu. Dana dengan total Rp 490 juta.

1 komentar:

  1. Ya Allah....
    Yang Maha Menguasai Seluruh alam semesta...
    Yang Maha memudahkan segala azzam hamba-Mu....
    Yang Maha Mengabulkan do'a....
    Yang Maha mempertemukan dua hati di jalan-Mu,,,
    saudaraku ini adalah hamba-Mu...
    wahai Allah Yang Maha Mendengar...
    Wahai Allah Yang Maha Mengabulkan setiap doa..
    Segala Puji Hanya milik Engkau..

    BalasHapus