Sabtu, 07 Juli 2012

My Hope

Kamis, 5 Juli 2012 22.16


Adk, saat ini engkau sedang berada di Batam. Sebuah kota yang Mz juga pengen kunjungi. Empat hari sudah Adk mengikuti kegiatan perkemahan di sana. Mz hanya tahu kabar dan kondisi Adk via sms atau call. Saat ini Adk tengah kurang sehat, mulai terserang batuk dan flu karena iklim yang kontra dengan Salatiga. Mz berdoa agar Adk tetap sehat dan kuat sampai puleng besok senin 09 Juli 2012 mendatang. Mz akan menantikan kepulangan Adk.
Di sini saat ini Mz begitu khawatir memikirkan kondisi Adk. Tanggung jawab yang besar, kondisi fisik yang kadang kurang mendukung, kadang Adk yang menggampangkan pola makan, padahal Adk juga punya magg. Adk, Mz mohon maaf jika tak bisa ada ketika hal-hal seperti ini. Seumpama kegiatan ini di jawa tengah atau Jawa Timur atau di Jawa sekalipun Mz tidak akan segan-segan menjenguk dan mencari tahu dan ada untuk Adk. Namun ternyata Batam, kota dan pulau yang jauh di ujung Indonesia. Memerlukan waktu yang lama dengan menggunakan kapal, bus, serta biaya yang mahal untuk semuanya. Pesawat apa lagi. Mz belum bisa membeli itu hanya untuk sekedar menengok Adk di sana. Mz hanya bisa berdoa agar Allah selalu melindungi Adk dalam semua kegiatan Adk di sana, di beri kesehatan agar Adk dapat melaksanakan tanggung jawab Adk.
Mz khusnudhon di sana Adk kuat menghadapi semuanya. Namun Mz juga tak bisa membohongi diri dan hati Mz jika Mz khawatir dengan Adk. Mz juga KANGEN, RINDU,  pada Adk. Namun biarlah Mz tahan itu semua. Mungkin inilah yang namanya CINTA dan SAYANG. Rindu dan Kangen ketika di pisahkan jarak dan waktu. Mungkin Mz juga akan merindukan dan kangen Adk lagi setelah Adk pulang dari Batam. Karena Adk masih harus mengikuti KKL ke Bali selama lima hari. Belum sembuh rindu dan kangen dari Batam, Adk akan pergi lagi ke Bali. Biarlah Mz tahan ini semua, Mz akan dukung itu semua demi kebaikan Adk dan cita-cita Adk.
O ya, Mz sudah sempat browsing di internet mengenai harga mesin jahit, ternyata tak begitu mahal. Rp 1.500.000,- harga stndar dengan banyak keunggulan. Mz berharap 2012 atau 2013 besok Mz bisa menghadiahkan itu untuk Adk. Katanya Adk ingin punya usaha konveksi dengan desain yang Adk buat sendiri. Mz sangat mendukung itu. ya meskipun usaha Mz belum bisa berjalan secara sempurna, tapi setidaknya Mz punya harapn dan impian untuk bisa menghadiahkan itu untuk Adk.
Hehe, lucu ya, Mz terlalu banyak menjanjikan banyak impian untuk Adk. Impian ini lah itu lah hehe. Adk mz tidak bisa tidak untuk menghentikan tangisan hati ini. Mz baru bisa memberikan impian pada Adk. Bukan hal yang nyata yang bisa Mz berikan. Air mata ini lah yang kadang membuat Mz ragu, apakah orang tua Adk bisa menrima Zm dengan segala keadaan Mz saat ini. Hanya seorang pemuda yang biasa saja, baru belajar “berjalan dan bermimpi” tanpa ada financial yang mencukupi, padahal Mz sudah berani mengajak Adk untuk menikah. Jika suatu saat Adk mebaca tulisan ini, inilah curahan hati Mz.
Ya Allah, ku mohon pda-Mu agar segala impian yang ku janjikan dank u impikan dapat terwujud. Ku impikan jika Aku, Farikha, Bapak, dan Ibu bisa melaksanakan ibadah haji bersama. Mz sendiri merinding memimpikan hal itu karena itu bukanlah mimpi yang kecil dan bukanlah mimpi dengan biaya yang kecil. Rp. 200 juta. Itu harga impian yang harus Mz bayar untuk berhaji bersama. Namun tak ada yang tak mungkin bagi Allah. Allah yang menyuruh kita melaksanakan HAJI jadi Mz yakin Allah juga akan bantu Mz untuk bisa mewujudkannya. Bismillah hirrahman nirrohim.
Namun juga perlu Mz lihat kembali bagaimana rukun Islam yang sudah Mz janjikan lainnya. Rukun Islam :
1.     Syahadat ( Syahadat Tauhid dan Syahadat Rasul )
2.    Shalat
3.    Puasa
4.    Zakat
5.    Barulah yang aku impikan HAJI
Bagaimana dengan empat rukun Islamnya? Apakah sudah dilaksanakan dengan sempurna? Tentunya tidak mungkinkan dari 1 langsung lompat ke 5? Bangun surgamu dengan Syahadat sebagai pondasinya, shalat sebagai tiangnya, puasa dan zakat sebagai pelengkapnya dan HAJI sebagai penyempurnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar