Kamis, 30 Oktober 2014

My Future Tree's

Jika sudah besar kelak saya ingin jadi penjahit. Ucap Fina ketika belajar bahasa Inggris hari ini. Kemudian Diky juga bilang saya ingin jadi pemain sepak bola pak guru. "Bagus" Saya jawab dan nasehati agar terus belajar agar kelak bisa menggapai cita-citanya.
Ya, hari ini kami kelas V MI Tarbiyatul Ulum Jembrak belajar Bahasa Inggris tentang Proffesion. Agar siswa mudah memahami kosakata yang berhubungan dengan profession maka saya minta siswa untuk menuliskan cita-cita mereka kelak saat dewasa di dalam kertas yang sudah mereka bentuk menjadi buah. Kemudian jika sudah selesai saya minta mereka untuk menempelkanm pada sebuah pohon yang sudah saya siapkan. Dari sini mereka akan tahu banyak kosakata tentang pekerjaan dari cita-cita temannya satu kelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar