Kamis, 29 Maret 2012

Cita-cita Ku

Ini adalah Blog ku jadi aku bebas mau nulis apa aja sesuka hati ku. Blog ini aku buat baru karena blog lamaku telah diblokkir. Hikmahnya ya aku bisa membuat Blog baru dengan isi dan Semangat yang baru. Aku adalah mahasiswa STAIN Salatiga. Aku bangga bisa kuliah. bersyukur pada Allah yang memberikan nikmat itu padaku. Aku kuliah di jurusan tarbiyah PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Internastional) itu penjabaranku sendiri ga boleh protes. Aku kok yang ngejalanin. Madrasah International. Sekolah yang isinya mempelajari hal tentang kehidupan kok jadi kaya School of Life ya...... tapi tak apa lah pokoe begitu.

Aku punya cita-cita dan impian untuk bisa berwirausaha dan mengabdikan diri di dunia pendidikan tanpa memikirkan berapa gaki yang akan aku terima. Masalah keuangan sudah terpenuhi dari wirausaha ku. Sehingga bisa fokus BELAJAR bersama anak-anak. Impianku adalah membangun SYAFA ANNAYA COMPANY, sebuah badan usaha dengan banyak cabang di dalamnya : Enterpreneur Bakso Cinta Syafa Annaya, Rambak Cinta Syafa, Syafa Read, Ca-Syafa Cake/Cafe, Syafa Annaya Foundation (beasiswa), n banyak lagi. Aku lah direktur utamanya. Dari itu semua maka akan banyak orang yang bisa bekerja bersama ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar