Kamis, 10 Mei 2012

Story of Life 2nd


Selasa, 6 Maret 2012

Kadang kita harus merasakan sakit hati yang sangat untuk bisa merasakaan cinta yang tulus. Harus kita hadapi banyak tantangan dan cobaan yang akan kita hadapi. Tersakiti, kecewa, khawatir, dan sebagainya. Namun yakinlah pada diri dan yakinlah pada Allah kalau Allah pasti akan berikan yang terbaik untuk hambanya.
Dalam hidup ini bukan hanya cinta saja yang harus dipikirkan, masih banyak hal yang juga perlu dipikirkan. Pekerjaan, usaha, Ibadah, silaturahmi, dsb… jadi jangan hanya berkutat pada 1 hal saja yaitu Cinta. Cinta akan datang dengan sendirinya. Maka mulailah dengan merealisasikan rencana-rencana yang sudah di buat. Creat agar bisa menjadi bangunan yang kokoh untuk masa depan. Niatkan semua untuk ibadah.

++++

Aku semakin menyadari akan diri ini. Jika memang ingin dicintai maka aku juga harus siap memberikan cinta. Jika memang ingin disayangi maka juga harus siap menyayangi. Jika ingin diberi maka juga harus siap memberi.
Bersabarlah untuk dapat menikmati indahnya hidup ini. Dengan motto :

Sabar Ikhlas dan Tawakal Menjalani Proses
Bahagia Menikmati Sukses,

gerakan hati dan fisik untuk berjuang dalam peperangan hidup yang sementara ini!!!. Jadikan hidup kita lebih bermakna bagi diri sendiri, keluarga, teman, dan orang lain!!. Jangan sampai dalam hidup yang sementara ini hanya digunakan untuk menyesal.
Adk, maafkan Mz jika dahulu pernah meninggalkan bekas luka yang sampai kapanpun tidak bisa Adk lupakan. Mz juga menyadari jika Mz tidak akan pernah bisa terhindar dari berbuat kesalahan atau melukai orang lain termasuk Adk, meskpun itu tidak disengaja. Mz tahu diri, dari sejak pertama Mz mengutarakan rasa Sayang Mz ke-Adk dua tahun yang lalu Mz sudah menyampaikan bahwa : Mz tidak sehebat mereka, Mz tidak mampu mengetuk pintu hati Adk. Mz tahu diri siapa Mz dan bagaimana posisi Adk dan keluarga Adk di masyarakat.
Di tahun ini pun Mz sudah sampaikan Mz siap di nomer sekiankan. Dengan kesibukan Adk yang begitu banyaknya tentu Adk lebih capek dan lebih banyak tanggung jawab yang Adk emban. Sedangkan di sisi lain Mz tidak bisa membantu Adk secara maksimal. Mz akan sabar menanti Adk, Mz akan sabar menahan semua ini.
Mz akan SETIA dengan keadaan apapun untuk men-CINTAI dan Cayank dengan Adk apapun keadaan Mz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar