Kamis, 10 Mei 2012

Story of Life 4th


Jumat, 9 Maret 2012 22.53

Melihat kenyataan yang ada dan yang sudah berjalan diri ini ternyata tak begitu pandai dalam hal asmara. Purwaningsih menolak dan kini juga sudah beranak satu (SD) Maria Ulfa sudah menikah, Komariyah  sudah menikah, Atika memutus secara sepihak (SMP). Suji, maafkan aku ya…. Semoga kini kau bahagia bersama suami dan anakmu. Nunung, hati ini terlalu kekanak-kanakan.
Kuntari, cinta hanya bertepuk sebelah tangan dan itu juga tidak berbunyi. Evi jarak dan kepercayaannya yang jauh, Mia, apalagi, memangnya diri ini siapa, kaya tidak, pinter tidak, tidak ada yang bisa di banggakan. Mia semoga kau bahagia dengan keluarga yang kau bangun bersama suamimu. (SMA)
Kini apakah menerima akan mengalami hal yang sama setelah berjalan sekian lama dengan berbagai kenangan suka dan duka, dengan berbagai komitmen dan janji masa depan. Apakah hanya akan menerima kekecewaan yang begitu mendalam. SD, SMP, SMA, mungkin itu hanya cinta anak-anak yang hanya dipenuhi emosional belaka. Cinta seorang anak-anak yang hanya berorientasi kesenangan dan gengsi. Banyak kenangan yang menyenangkan, mengecewakan, menggemaskan, menginspirasi, de el el. Apakah akan juga hilang begitu saja? Tak semudah itu. Adk adalah yang pertama dan yang terakhir Mz harapkan untuk mengisi ruang hati ini. FARIKHATUL WALIDAH binti MUHYIDIN. Orang pertama yang bersedia menjawab lamaran dan bersedia menjadi calon istri dan ibu untuk anak-anakku nantinya. Terima kasih Adk. I ALWAYS LOVE YOU, I ALWAYS MISS YOU, AND YOU ALWAYS IN MY HEART.
Adk boleh meminta apapun. Adk boleh minta mengundurkan diri –itu bahasa Adk- atau apapun. Itu hak Adk. Mz tidak bisa membatasi Adk harus begini Adk harus begitu. Tidak. Allah saja membebaskan hamba-NYA untuk berdoa dan meminta sesuka hatinya. Memangnya Mz siapa berani membatasi permintaan Adk? Silahkan Adk minta apapun, jika memang Mz bisa berikan akan Mz berikan jika tidak mau gimana lagi, wong namanya juga ga bisa.
Saat ini Mz tidak ingin terlalu pusing memikirkan hal-hal seperti itu. Jika memang berjodoh, besok Allah pasti akan mempertemukan kita di tempat yang indah dengan status HALAL. “ Saya terima nikah dan kawinnya Farikhatul Walidah binti Muhyidin dengan mas kawin tersebut -seperangkat alat shalat dan novel perjalanan cinta perempuan shalekhah- di bayar tunai”
Seiring berjalannya waktu Mz akan berusaha mewujudkan apa yang Adk pesankan bahwa Adk pengen Mz bisa menjadi kebanggaan bagi keluarga. Bukan berarti Mz menafikan Adk dan membohongi perasaan Mz yang masih sangat mencinta dan menyayangi Adk tapi memang ini realitas yang harus Mz hadapi. Kita wujudkan cita-cita masing-masing 2014/2015 Mz akan datang ke rumah untuk menepati JANJI Mz melamar dan MENIKAH-I Adk jika memang di ridhoi dan di restui. Sekarang Adk bebas mau ngapain dengan siapapun selama itu dalam kebaikan Mz akan selalu mendukung dan membantu Adk.
2014/2015 Mz akan berusaha melamar Adk untuk menjadi ISTRI Mz untuk membangun keluarga Sakinah, Mawadah, Warahamah dan menjadi PARTNER membangun dan mengembangkan SyaFa Annaya Company.
“ Untuk sekarang Mz siap Adk jadikan apapun bagi Adk. Jadi Kakak Adk, OK. Jadi Calon Suami, Alhamdulillah. Di anggap Ayah, Ayo. Adk bebas nganggep Mz apapun selama Adk bahagia dan tenang sehingga Adk terus ber-PRETASI. SEMANGAT Adk…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar