Kamis, 10 Mei 2012

Story of Life 3rd


Kamis, 8 Maret 2012

Alhamdulillah hari ini Allah masih memberikan Mz nafas sehingga masih bisa membuka mata menikmati indahnya dunia. Alhamdulillah Mz masih punya hati yang bisa merasakan sakit dan syukur. Selama satu minggu ini yang ada dalam pikiran Mz adalah Adk. Salah apa gerangan yang sudah Mz lakukan pada Adk sehingga Adk mendiamkan Mz sperti ini. Mz sms ga dibalas Mz telfon ga diangkat.
Mz jadi bingung apa yang harus Mz lakukan agar smua bisa kembali seperti sedia kala. Berkali-kali Mz sms Adk tetap diam.
Mz sendiri juga bingung apa yang membuat Adk berubah segitu cepatnya. Mz ingat pagi Adk sms dan telfon minta tolong untuk ke sangar siangnya kita ketemu dan sempat diskusi. Selang beberapa menit Adk FB-an Mz tidur bangun tidur Adk berubah sikap sampai saat ini. Mz bingung. Apa Adk sedang sebel atau jengkel dengan Mz? Tapi apa yang menyebabkan Adk jengkel dan sebel itu??
Dalam perjalanan hari-hari Mz ini semua Mz anggap sebagai ujian ke-SETIA-an Mz terhadap Adk. Apapun yang Adk lakukan akan coba Mz terima dengan hati yang sabar. Mz sudah janjikan kepada Adk untuk melamar dan menikahi Adk. Insya Allah tidak akan Mz ingkari janji itu selama Mz masih hidup dan Adk belum jadi milik orang lain.
Adk, Mz mohon doanya agar Mz bisa mempersiakan diri untuk itu semua dan agar Mz bisa mewujudkan mimpi-mimpi untuk kehidupan kita (Syafa Annaya Company) kita bangun keluarga yang Sakinah, Mawahdah, dan Warahmah. Mungkin dengan bersabar inilah Mz akan lebih bisa menilai diri ini dan menyiapkan diri ini agar siap menghadapi cobaan-cobaan hidup yang akan datang.
Mz tidak tahu akan mengulang sampai berapa kali bahwa Mz akan SETIA kepada Adk meskipun saat ini pikiran Adk masih labil. Mz tahu masih bnyk impian yang ingin Adk capai. Adk masih ingin berkarya dan Adk juga masih iingin kuliah lagi, kuliah S2. Semoga saja itu bisa terwujud dan Mz juga akan berusaha untuk membantu Adk sebisa Mz. Mz JANJI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar